Home » » Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

Coboy Junior – pasti udah nggak asing lagi ditelinga kalian. Yups, Coboy Junior atau yang biasa dikenal dengan Coboy Jr adalah boyband baru yang personilnya anak-anak muda yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad dan Alvaro Maldini Siregar. Mau tau lebih lanjut mengenai Boyband Coboy Junior ? Ga usah khawatir kali ini Terpopuler akan memberikan Biodata Coboy Junior Lengkap dan Video Coboy Junior. Langsung aja ya berikut ini Biodata Lengkap Personil Coboy Junior Jr.

Biodata Coboy Junior

1. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

shot0002 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Nama Lengkap   : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbal
T/T lahir             : Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita             : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit   : Ungu, Putih
Twitter               : @iqbaale
Fp                      : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Karir                  :  ? Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani  ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi
2. Bastian Bintang Simbolon

shot0014 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Nama Lengkap   : Bastian Bintang Simbolon
Nama Panggilan : Bastian / Babas
T/T lahir             : 21 September
Zodiak                : Libra
Agama                : Kristen
Sekolah              : Advent Bandung
Cita-cita             : Ingin jadi penemu robot tercanggih
Twitter                : @bastiansteel
Fp                       : Bastian Bintang
Karir                   : ? Idola Cilik ? Musikal Laskar Pelangi ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi
3. Alvaro Maldini Siregar

shot0031 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Nama Lengkap   : Alvaro Maldini Siregar
Nama Panggilan : Aldi
T/T lahir             : 14 April 2000
Zodiak                : Aries
Agama                : Islam
Sekolah              : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Cita-cita             : Ingin jadi Arsitek
Twitter               : @alvaromaldini1
Fp                      : Offiacial FanPage of Alvaro Maldini Siregar
Karir                  : ? Musikal Laskar Pelangi
4. Teuku Rizky Muhammad

shot0010 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Nama Lengkap   : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
T/T lahir             : 4 Januari 1998
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Cita-cita             : Ingin jadi Penyanyi
Twitter               : @TeukuRyzki
Karir                  : ? Musikal Laskar Pelang ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Anton
Itu tadi Profil dan Biodata Coboy Jr Lengkap. Gimana udah tau kan Biodata semua Personil Coboy Junior. Eits tunggu dulu kami masih punya kumpulan Foto Coboy Junior dan Video Coboy Junior Kamu, langsung aja dilihat beberapa gambar Coboy Jr berikut ini.

Foto Coboy Junior Jr

318518 214695085259306 141025672626248 591279 1905241562 n Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
321067 214692268592921 141025672626248 591241 1226344463 n Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
373881 252834548112026 141025672626248 702031 997330406 n Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
402261 368006283214131 100000142868979 1566942 1686389773 n Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
cjr Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Cjr2 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
cOBOY+jR+%281%29 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
cOBOY+jR+%282%29 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
cOBOY+jR+%283%29 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
cOBOY+jR+%284%29 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
cOBOY+jR+%285%29 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
cOBOY+jR+%286%29 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
cOBOY+jR+%287%29 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
coboyjr insert Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
fhfxj Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
gjdskty Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
islam,yoo Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
POSTER Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Reviewed by Dinas Pendidikan
Rating: 4.5
Share On :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
Berikan Komentar Anda Di Bawah Ini : Berikan Saran Atau Suport Untuk NOAH
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coboy Junior - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger